Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia Dalam 20 Tahun Terakhir

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia Dalam 20 Tahun Terakhir

Real Madrid 4-2 Bilbao

Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa dirinya adalah pemain terbaik dunia dalam 20 tahun terakhir. Menurutnya, kerja keras yang ia lakukan selama ini memang pantas mendapatkan penghargaan besar dan tak aneh bila CR7 berani mengklaim bahwa ia menjadi yang terbaik meski gelar-gelar yang selama ini ia raih hanya berasal dari level klub saja.

Mantan pemain termahal dunia itu memang harus diakui menjadi salah satu pemain terhebat yang ada saat ini selain Lionel Messi. Sejumlah gelar bergengsi sudah ia dapatkan termasuk Liga Spanyol, tiga trofi Liga Champions, dan bahkan ‘prestasi’ di luar lapangan hijau dimana ia pasti membuat iri banyak pria karena berhasil mengencani beberapa model cantik nan seksi.

“Dimana saya akan menempatkan diri saya diantara pemain terbaik dalam 20 tahun terakhir? Saya merasa percaya dan berpikir positif bahwa dengan hasil yang saya raih, saya adalah yang terbaik. Saya bekerja sangat keras untuk mencapai level tertinggi dan saat ini saya masih tetap bekerja dengan keras untuk tetap mempertahankan apa yang saya dapat,” kata Ronaldo.

“Saya menggunakan sikap dan dedikasi yang sama di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan untuk tetap membuat sejarah dalam olahraga ini. Saya hanya ingin membuat talenta yang saya miliki terasa lebih efektif.”

Lalu, bagaimana dengan Timnas Portugal, Cristiano?

“Saya sama seperti masyarakat di dunia pada umumnya, namun juga sangat mencintai Portugal dan bangga mewakili negara di level tertinggi dalam jangka waktu yang lama. Setelah Euro 2004, saya memiliki tanggung jawab akan generasi hebat Portugal. Saya tahu bahwa banyak anak-anak menjadikan saya sebagai inspirasi mereka.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...