Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia Versi Kaka!

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia Versi Kaka!

CR7

Gelandang Orlando City, Kaka, menambah panjang daftar perdebatan soal siapa yang pantas menjadi pemain terbaik dunia setelah ia menunjuk nama Cristiano Ronaldo. Bagi eks pemain AC Milan dan rekan setim CR7 di Real Madrid tersebut, Ronaldo pantas mendapatkan pengakuan tersebut setelah perjuangan kerasnya selama ini dan dibuktikan dengan raihan trofi baik untuk klub maupun negaranya.

Apa yang dikatakan Kaka tentunya merujuk pada Ballon d’Or 2016 nanti. Nama Ronaldo dan Lionel Messi terus diunggulkan untuk menjadi yang terbaik dan membuat para pemain lain seperti harus puas jika bisa masuk ke dalam tiga besar. Kali ini Ronaldo dianggap lebih unggul dari Messi karena keberhasilannya menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid dan juga membawa Portugal mendekap trofi Euro 2016.

“Cristiano sungguh luar biasa. Setiap musimnya, ia selalu bisa melewati catatannya sendiri dan ia sangat termotivasi menjadi pemain terbaik dunia. Terkadang ketika kamu sudah memenangi banyak hal, apa yang kamu lakukan berikutnya adalah bersantai dan itu tidak menjadi agenda dari Cristiano,” jelas Kaka.

Lebih lanjut, Kaka menyatakan rasa kagumnya pada pemain seperti Ronaldo dan Messi. Kekaguman itu tertuju pada ambisi keduanya yang masih lapar akan gelar meski selama ini sudah banyak torehan prestasi yang mereka dapatkan baik dari level klub maupun individu.

“Pemain seperti Cristiano dan Messi sangat luar biasa karena mereka sudah memenangi banyak trofi dan masih ingin lebih banyak lagi. Mereka terus ingin menjadi yang terbaik!”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...