Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Pentingkan Mandi Air Es Daripada Irina Shayk!

Cristiano Ronaldo Pentingkan Mandi Air Es Daripada Irina Shayk!

Cristiano-Irina

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membeberkan satu fakta mengenai kebiasaan Cristiano Ronaldo. Demi menjaga kebugarannya, Ronaldo pernah rela tidak memperdulikan Irina Shayk dan lebih memilih untuk mandi air dingin di Valdebebas, markas latihan Madrid, pada jam tiga pagi!

Ronaldo memang dikenal sebagai seorang profesional yang luar biasa di bidang sepakbola. Kerja keras dan dedikasinya yang total mampu membentuk ia menjadi seperti sekarang ini, yakni seorang superstar sepakbola yang mampu memutar 180 derajat kehidupannya dibanding masa lalu.

Ancelotti mengaku tidak bisa untuk tidak kagum terhadap sisi profesionalisme Ronaldo untuk menjadi yang lebih baik diantara para pemain terbaik. Salah satunya tentu saja seperti yang sudah dijelaskan diatas dimana ia lebih memilih karirnya dibanding mendatangi Irina yang mungkin saja sudah menantinya dengan penuh kehangatan di rumah.

“Cristiano Ronaldo mandi air es di Valdebebas jam tiga pagi meski Irina menunggunya di rumah. Ia sama sekali tidak peduli terhadap uang, ia hanya ingin jadi yang terbaik. Saya tidak bisa memberikan detailnya bagaimana, tapi saya bisa katakan betapa luar biasanya Cristiano Ronaldo dalam memperhatikan karirnya dibanding model-model disana dan hal-hal lainnya,” kata Ancelotti.

Hmm…barangkali itu yang menjadi salah satu penyebab Irina memutuskan untuk berpisah dengan Ronaldo. Dan terbukti, sampai kini pun Ronaldo belum menemukan tambatan hati baru yang benar-benar serius seperti Irina di masa lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...