Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Percaya Kalau Jose Mourinho akan Kembalikan MU ke Puncak Kesuksesan

Cristiano Ronaldo Percaya Kalau Jose Mourinho akan Kembalikan MU ke Puncak Kesuksesan

jose_mourinho_2568616b

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo percaya kalau Jose Mourinho akan memberikan sukses pada klub Manchester United.

Seperti diketahui kalau Ronaldo cabut dari MU pada 2009 dan bermain di bawah asuhan Mourinho di Real Madrid.

Mourinho lantas diklaim tengah terlibat pembicaraan dengan klub Setan Merah, seputar kemungkinan untuk menggantikan Louis van Gaal, yang baru saja dipecat pada pekan ini.

Kepada La Sexta, Ronaldo mengungkapkan,”Ia sudah bergabung dengan mereka bukan? Saya kira itu bagus. Itu adalah sesuatu yang diinginkan Manchester United dan saya kira itu bagus.”

“Saya berharap Manchester United kembali ke tempat mereka sebelumnya, karena mereka klub yang impresif, namun di beberapa tahun terakhir mereka kehilangan identitas. Dan saya terluka melihat United seperti itu, karena mereka selalu di hati saya. Saya berharap Mourinho bisa mengembalikan mereka ke puncak,” terang Ronaldo.

Ditambahkan olehnya, saya sendiri tak punya masalah ketika dilatih olehnya. Salah satu kualitas terbaik saya adalah tidak menyimpan dendam pada siapapun, terlepas dari dampak buruk yang sudah mereka berikan pada saya. Saya tidak mengatakan ia sudah melakukan itu, saya mengatakannya secara umum. Ada masalah yang memang biasa terjadi, seperti bagaimana kadang anda bermasalah dengan istri anda.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...