Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Pimpin Portugal di Euro 2016, Ini Daftar Skuadnya

Cristiano Ronaldo Pimpin Portugal di Euro 2016, Ini Daftar Skuadnya

Cristiano Ronaldo Portugal

Timnas Portugal merilis daftar pemain untuk mereka gunakan di Piala Eropa 2016 nanti. Sebanyak 23 pemain telah dipilih oleh pelatih Fernando Santos dengan Cristiano Ronaldo yang akan memimpin tim dengan jabatan kaptennya. Lalu, apakah Portugal bisa sebaik empat tahun lalu ketika berhasil menembus perempat final?

Portugal sebenarnya tidak masuk dalam tim unggulan untuk menjadi juara di turnamen ini. Namun berbekal kualitas yang mereka miliki, harusnya Seleccao bisa memberikan kejutan di turnamen nanti. Tentunya, Portugal difavoritkan untuk lolos dari fase grup untuk kemudian menghadapi lawan yang lebih tangguh di babak gugur.

Dari daftar pemain yang dipanggil, Santos memang masih mengandalkan nama-nama yang mereka pakai di babak kualifikasi lalu. Tidak banyak perubahan yang terjadi di skuad Portugal meski skuad ini pula yang bermain inkonsisten selama fase kualifikasi.

Portugal sendiri berada di Grup F bersama dengan Islandia, Austria, dan Hungaria yang notabene tiga lawan yang bisa memberikan kejutan juga pada Portugal. Lawan pertama Portugal adalah Islandia pada 14 Juni, disusul Austria empat hari kemudian, dan Hungaria tanggal 22 Juni.

Berikut adalah daftar pemain Portugal selengkapnya:

  • Kiper: Rui Patricio, Anthony Lopes, Eduardo
  • Belakang: Vieirinha, Cedric Soares, Pepe, Ricardo Carvalho, Bruno Alves, Jose Fonte, Eliseu, Raphael Guerreiro
  • Tengah: William Carvalho, Danilo Pereira, Joao Moutinho, Renato Sanches, Adrien Silva, Andre Gomes, Joao Mario
  • Depan: Rafa Silva, Ricardo Quaresma, Nani, Cristiano Ronaldo, Eder
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...