Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Punya Rasa Takut, Apa Itu? Ini Penuturannya

Cristiano Ronaldo Punya Rasa Takut, Apa Itu? Ini Penuturannya

Cristiano_Ronaldo_3060260wb

Bintang sepakbola klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak bisa dibantah sebagai salah seorang pemain sepak bola terbaik yang pernah ada di muka bumi. Namun demikian, segala kehebatan yang dimilikinya, ternyata CR7 juga manusia yang punya rasa takut.

Ya, Ronaldo punya satu ketakutannya di dunia ini dan ia telah membeberkannya dalam sebuah wawancara. Ronaldo merupakan salah satu idola dalam olah raga sepak bola. Kemampuan mengolah si kulit bundar yang begitu hebat serta dikaruniai wajah yang tampan sehingga membuat dirinya sebagai salah satu atlet yang memiliki banyak penggemar di dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan Libero, Ronaldo ditanyai tentang ketakutan terbesar dalam hidupnya. Saat ditanya seperti itu, awalnya Ronaldo meminta pertanyaan selanjutnya.

Tapi akhirnya Ronaldo pun menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya dengan jujur. Kapten Portugal itu, ternyata takut jika mati muda.

“Saya takut jika mati muda. Saya ingin wafat di usia tua, sekitar 80 atau 90 tahun,” tuturnya.

Ronaldo sendiri mulai bersinar ketika membela Manchester United. Saat itu, ia langsung ditangani pelatih langsung oleh Sir Alex Ferguson, sehingga pada perjalanan karirnya menjelma menjadi salah satu pesepak bola terhebat di planet ini.

Pemain bernomor punggung 7 ini, kemudian diboyong oleh Real Madrid pada 2009 dengan biaya 80 juta pound atau sekitar 1,7 triliun rupiah dan menjadikannya ia sebagai pemain termahal kedua di dunia, setelah Gareth Bale.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...