Home / Bola / Cristiano Ronaldo : Rasanya Sangat Berat Melihat Messi Meraih Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo : Rasanya Sangat Berat Melihat Messi Meraih Ballon d’Or

ronaldo ballon

Pesepakbola Cristiano Ronaldo selalu menegaskan kalau ia adalah sosok pribadi dengan mental pemenang. Ronaldo selalu ingin meraih kemenangan dalam semua persaingan yang ia jalani.

diantara yang paling banyak menyedot perhatian publik sepakbola adalah pemilihan pemain terbaik dunia alias Ballon d’Or. Ronaldo mengakui bahwa ia merasa berat melihat Lionel Messi meraih piala Ballon d’Or.

“Rasanya sangat berat bagi saya melihat Messi meraih beberapa Ballon d’Or. Saya kadang berpikir buat apa saya pergi ke gala Ballon d’Or jika Messi yang mendapatkannya?,” kata Ronaldo seperti dikutip AS.

Diakui oleh CR7, bahwa mentalnya yang selalu ingin menang memiliki sisi buruk. Namun itu sudah menjadi ciri dirinya dan Ronaldo mengatakan bahwa rekan-rekannya bisa memahaminya.

“Bagi saya yang paling penting adalah kemenangan. Tapi itu membuat saya tempramental dan kadang membesar-besarkan sesuatu. Hanya saja, itu sudah menjadi ciri khas saya dan mereka yang bekerja bersama saya bisa memahaminya,” ujar Ronaldo.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...