Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Sah Menang Dari Lionel Messi?

Cristiano Ronaldo Sah Menang Dari Lionel Messi?

Ronaldo-Eder

Cristiano Ronaldo berhasil mendapatkan gelar juara pertamanya bersama tim nasional dan seolah membuatnya sudah memenangi persaingan dengan Lionel Messi. Di level tim nasional, Ronaldo saat ini memang harus diakui sudah lebih unggul dibanding Messi yang malah sudah menyerah alias gantung sepatu.

Selama ini persaingan keduanya terus saja diperlebar oleh media dan publik. Dari sisi gelar juara individu maupun bersama klub, perdebatan seperti tiada pernah habis. Dalam tiap tahunnya keduanya mampu mendapatkan piala entah itu dari level pribadi, klub, atau bahkan secara individu mampu memecahkan rekor tertentu.

Namun untuk urusan tim nasional, Ronaldo sudah mutlak menang dari Messi. Dini hari tadi, CR7 menggondol trofi pertamanya bersama Portugal berupa Euro 2016. Meski mengalami cedera dan sudah digantikan di babak pertama saat melawan Prancis, namun Ronaldo harus diakui tetap memberikan kontribusi maksimal pada timnya.

Dalam sejarahnya, Ronaldo baru dua kali membawa Portugal melaju ke babak final. Untuk yang pertama terjadi pada 2004 lalu namun saat itu Portugal kalah dari Yunani di partai final Piala Eropa di kandang sendiri. Tapi Ronaldo tidak mau mengulang kegagalan untuk kedua kalinya dan itu terbukti dini hari tadi.

Sementara Messi malah sudah berhasil membawa Argentina lolos ke babak final empat kali dengan rincian tiga Copa America dan satu Piala Dunia. Tapi sayangnya, tidak ada satu pun dari itu semua yang bisa diakhiri dengan gelar juara. Bahkan, Messi sudah memutuskan pensiun dari panggung internasional.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...