Home / Bola / Cristiano Ronaldo: Saya Tidak Cedera, Siap Main di Final Liga Champions!

Cristiano Ronaldo: Saya Tidak Cedera, Siap Main di Final Liga Champions!

Cristiano Ronaldo

Kabar yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo mengalami cedera dan dikhawatirkan absen di Final Liga Champions langsung mendapatkan bantahan dari sang pemain sendiri. Meski mengakui ada masalah, namun CR7 memastikan bahwa hal tersebut tidak sampai mengganggu peluangnya untuk bermain di Final Liga Champions melawan Atletico Madrid akhir pekan ini.

Dari Valdebebas memang dilaporkan bahwa Ronaldo mendapatkan masalah setelah berbenturan dengan kiper Kiko Casilla. Sang pemain andalan pun diharuskan menyudahi sesi latihan lebih cepat karena cedera pada pahanya namun memberikan rasa tenang pada fans Madrid dengan pernyataan yang ia buat setelahnya.

“Ya, saya mengalami masalah saat latihan. Saya mengalami memar namun saya akan baik-baik saja esok atau lusa. Saya tetap merasa tenang dan tim ini juga mempersiapkan diri dengan baik. Kami ingin memenangi pertandingan nanti untuk mempertegas musim ini,” jelas Ronaldo.

Namun demikian Ronaldo sendiri mengatakan bahwa Atletico dipastikan akan sulit untuk ditaklukkan. Situasinya mungkin akan sama seperti final 2014 lalu dimana Atletico benar-benar membuat Madrid harus berjuang ekstra keras sebelum akhirnya bisa memastikan gelar juara.

“Hal terpenting adalah kami bisa menjadi juara. Soal rekor saya, itu tidak penting. Saya memang senang mencetak gol, tapi jika ada pemain lain yang bisa menentukan kami menjadi juara, maka itu tidak jadi masalah. Saya akan berada dalam kondisi bagus untuk pertandingan nanti.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...