Home / Bola / Cristiano Ronaldo Selalu Bermain Dengan Rasa Sakit!

Cristiano Ronaldo Selalu Bermain Dengan Rasa Sakit!

Cristiano Ronaldo

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuka satu rahasia bahwa selama ini ia selalu bermain dengan membawa rasa sakit pada lututnya. Ronaldo mengungkapkan bahwa cedera yang sudah ia alami sejak musim 2013-2014 itu masih ia rasakan sakitnya dan ditambah ia selalu mendapat terjangan dari lawan ketika bertanding.

Sebagai salah satu pemain terbaik dunia, cara untuk menghentikan aksi Ronaldo adalah dengan melanggarnya dengan tekel keras. Musim 2013-2014 lalu ia mendapatkan cedera lutut yang sialnya terus berlanjut hingga saat ini dan tidak banyak yang tahu mengenai hal itu sebelum Ronaldo membukanya sendiri.

Musim ini Ronaldo memang tidak melewatkan semenit pun pertandingan Real Madrid, begitu juga dengan musim lalu dimana ia masih sangat sering bermain. Namun bukan berarti ia bermain dalam kondisi yang baik-baik saja.

“Tidak ada satu hari pun yang saya lewati tanpa merasakan kesakitan. Setiap pemain akan mengatakan hal yang sama. Ini adalah bagian dari pekerjaan dan kamu harus terbiasa dengan itu. Saya sekarang sadar ada hal-hal yang tidak saya lakukan ketika masih muda. Saya selalu mencoba untuk berkembang dan lebih berpengalaman lagi tiap musimnya.”

Musim ini sendiri Ronaldi sudah mengemas 13 gol dalam 13 pertandingan yang dilakoni Real Madrid di semua ajang. Lalu, apakah jumlah itu akan bertambah ketika tak lama lagi Real Madrid akan menjamu PSG di Liga Champions?

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...