Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo : Siapa Bilang Kontrak Saya Diperbarui Setelah Final Liga Champions?

Cristiano Ronaldo : Siapa Bilang Kontrak Saya Diperbarui Setelah Final Liga Champions?

832.ronaldo 832

 

Pesepakbola Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendapatkan tawaran kontrak baru dari Real Madrid. Ronaldo menyebut kalau memperpanjang kontraknya adalah langkah cerdas untuk dilakukan oleh Madrid.

Seperti diketahui kalau kontrak Ronaldo saat ini masih akan berlaku sampai 2018 mendatang. Tetapi ada rumor yang menyebut kontraknya akan diperbarui setelah final Liga Champions akhir pekan nanti.

“Kita lihat saja… Siapa yang bilang kontrak saya akan diperbarui setelah final? Akan bagus jika yang mengatakan itu adalah Florentino Perez sendiri. Memperpanjang kontrak saya akan jadi langkah cerdas bagi Madrid,” papar Ronaldo kepada La Sexta.

Ronaldo sendiri yakin bahwa siapa pun yang memegang jabatan sebagai Presiden Madrid pasti ingin memperpanjang kontraknya. Disamping itu, Ronaldo sendiri memang ingin bertahan di Madrid.

“Jika anda Presiden Madrid, anda pasti juga ingin memperpanjang kontrak saya kan? Tapi serius, saya ingin bertahan di Real Madrid,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...