Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Sindir Benitez, Real Madrid Tak Akan Raih Gelar Apapun!

Cristiano Ronaldo Sindir Benitez, Real Madrid Tak Akan Raih Gelar Apapun!

“Bersama pelatih yang sekarang, kita tidak akan pernah meraih gelar apa pun” ungkap Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Rafa Benitez Real Madrid tak Juara

Bukan rahasia umum lagi jika hubungan Ronaldo dengan Rafael Benitez kurang harmonis. Sebenarnya Real Madrid di era Rafael Benitez sementara ini, masih memegang rekor kebobolan paling sedikit di Liga Spanyol.

Los Blancos juga tidak terkalahkan di Eropa, bahkan mengalahkan PSG 1-0. Namun itu bukan jaminan bagi Rafa Benitez untuk bertahan. Isu ketidakpercayaan pemain terhadap kepemimpinannya sudah terjadi sejak awal kompetisi dan berlanjut hingga sat ini.

Seperti yang dilansir El Confidencial, Cristiano Ronaldo berbicara kepada Florentino Perez yang merupakan presiden Real Madrid tentang Benitez. Menurut Ronaldo, sang pelatih tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk menangani Los Blancos.

Oleh karenanya, ia meminta Perez mengganti Perez dengan sosok lain yang lebih ampuh. Ucapan itu meluncur dari mulut CR7 sebelum Real Madrid ditumbangkan Sevilla pada 8 November 2015 lalu.

“Bersama pelatih yang sekarang, kita tidak akan pernah meraih gelar apa pun” ungkap Ronaldo.

Dan Ronaldo hanyalah salah satu dari sekian pemain Madrid yang resah dengan tindak tanduk Rafa Benitez di tim. Denis Cheryshev, pemain sayap berbakat Los Blancos menyebut Benitez buruk dalam berkomunikasi dengan para pemain.

Sementara James Rodriguez gelisah karena tetap dicadangkan meskipun dalam kondisi 100 persen fit. Kapten Sergio Ramos pernah pula tidak puas dengan taktik bertahan Real Madrid saat bermain imbang 1-1 kontra Atletico.

Bukan tidak mungkin, jika Rafael Benitez tetap dipertahankan oleh Florentino Perez, beberapa pemain akan melakukan boikot. Keadaan ini pernah dialami Real Madrid di akhir masa kepelatihan Jose Mourinho, kala The Special One berkonflik terbuka dengan Iker Casillas dan Sergio Ramos.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...