Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Sudah Pilihkan Masa Depan Sang Anak!

Cristiano Ronaldo Sudah Pilihkan Masa Depan Sang Anak!

Ronaldo jr

Cristiano Ronaldo tak diragukan lagi adalah salah satu pebola hebat di masa kini. Memiliki seorang putra, hampir bisa dipastikan bahwa ia ingin sang anak mengikuti jejaknya sebagai pemain sepakbola nantinya. Hal itu tidak salah meski Ronaldo tidak akan terlalu memaksakan hal itu terjadi.

Cristiano Ronaldo Jr. saat ini masih berusia lima tahun dan sang ayah menyatakan jika putranya tersebut sudah memiliki jiwa seorang atlet. CR7 mengisahkan bahwa di rumahnya ada banyak sekali bola sepak dan sang junior diakuinya senang bermain dengan segala hal yang berbau sepakbola tersebut.

“Saya ingin putra saya menjadi pemain sepakbola. Saya adalah pesepakbola dan saya ingin ia juga seperti itu. Saya rasa ia punya karakteristik untuk bisa menjadi seorang atlet. Tapi tentu saja ia masih sangat muda, masih berusia lima tahun meski kesukaannya pada sepakbola bisa menjadi sebuah nilai tambah,” kata Ronaldo.

“Saya punya 30 bola di rumah dan ia senang bermain dengan itu semua. Tapi saya tidak akan memaksanya menjadi pemain karena itu semua harus berjalan secara natural dan pilihan dari dirinya sendiri. Ingin menjadi apapun dirinya, saya tidak akan memaksa. Namun tentu saja saya punya keinginan bahwa ia bisa menjadi seorang pesepakbola hebat seperti ayahnya.”

Ronaldo tentu saja harus berharap jika pun sang anak menjadi pesepakbola, ia tidak bergabung dengan Barcelona. Pasalnya sudah bukan rahasia lagi memang jika si junior adalah fans berat Lionel Messi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...