Home / Bola / Cristiano Ronaldo Jalin Hubungan Gelap Dengan Wanita Cantik Ini Karena Punya Payudara Gede

Cristiano Ronaldo Jalin Hubungan Gelap Dengan Wanita Cantik Ini Karena Punya Payudara Gede

diana2222

Rasanya tak ada habisnya bila mengupas sosok Cristiano Ronaldo. Ya, pesepakbola asal Real Madrid ini sudah layaknya seperti bintang yang menarik untuk dikuak baik dari sisi lapangan hijau maupun kehidupan pribadinya.

Baru-baru ini ada kabar mengenai kehidupan asmara CR7. Ternyata mantan pemain Manchester United itu pernah menjalin hubungan gelap dengan wanita cantik asal Brasil selama ia berpacaran dengan model top Rusia, Irina Shayk.

Hal ini terungkap lewat sebuah laporan dari media asal Inggris, The Sun. Di dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa Ronaldo pernah berhubungan dengan wanita asal Brasil yang bernama, Diana Satillho.

Pemain asal Portugal itu disebut telah beberapa kali menghubungi Diana yang saat itu masih berstatus pelajar.

Diana Satillho menuturkan Ronaldo terobsesi dengan ukuran buah dadanya yang besar. Diana sendiri mengaku ukuran payudaranya 42D.

Wanita yang kini berusia 29 tahun itu sendiri mengaku pernah bertemu dengan Ronaldo saat pagelaran Piala Dunia 2014 di Brasil.

Usai pertemuan itu, keduanya pernah bertemu kembali pada September 2014 dan bermalam bersama.

“Dia mengatakan sangat menyukai yang besar, itu sebabnya dia melihat saya. Dia meminta saya untuk menari di depannya beberapa kali. Ketika ia melihat dada saya, dia akan menjadi gila, seperti seorang anak di toko permen. Dia tidak bisa menjaga tangannya dari saya,” tutur Diana Satillho.

Keduanya pun dikabarkan terakhir kali menjalin hubungan pada Desember 2014. Berakhirnya hubungan itu disebabkan Irina Shayk yang mulai mengetahui beberapa pesan singkat di telepon genggam milik Ronaldo dengan Diana Satillho.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...