Home / Bola / Cristiano Ronaldo Temukan Handphone, Lalu Ajak Kencan Pemiliknya

Cristiano Ronaldo Temukan Handphone, Lalu Ajak Kencan Pemiliknya

Austin Woolstenhulme

Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan sisi kemanusiaannya yang memang terkenal bagus di luar lapangan. Terbaru, CR7 yang menemukan sebuah handphone langsung mengajak kencan si pemilik handphone tersebut.

Peristiwa tersebut terpampang ketika Ronaldo menjalani liburan musim panasnya di Las Vegas, Amerika Serikat. Dikisahkan Ronaldo menemukan handphone yang terlepas dari pemiliknya dan lantas sang bintang sepakbola tersebut mengajak makan malam si pemilik sambil mengembalikan barangnya itu.

“Kabar buruknya adalah saya kehilangan handphone dua hari lalu. Kabar baiknya adalah Cristiano Ronaldo menemukannya. Kabar yang lebih baik adalah ia mengajak kami makan malam kemarin,” kata Austin Woolstenhulme, wanita seksi pemilik handphone tersebut.

Tentu saja si Austin Woolstenhulme merasa sangat senang dengan hal tersebut. Bersama rekan-rekannya, ia tak sungkan mengabadikan momen langka tersebut lewat sebuah foto yang langsung ia unggah di media sosial.

Mantan pemain Manchester United tersebut memang terkenal dermawan di luar lapangan. Masih ingat dengan kisah Martunis? Ya, bocah asal Indonesia yang merupakan korban selamat bencana tsunami sekitar satu dasawarsa lalu tersebut bisa memberikan Anda banyak bukti soal kebaikan Ronaldo padanya.

Setelah mengangkatnya sebagai anak asuh, Ronaldo juga membantu membiayai hidup Martunis dan kini malah turut berjasa memasukkan Martunis ke tim muda Sporting Lisbon, klub yang notabene merupakan klub tempat Ronaldo memulai karir sepakbolanya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...