Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Tetap dipuji Walau Tak Cetak Gol, Ini Alasannya

Cristiano Ronaldo Tetap dipuji Walau Tak Cetak Gol, Ini Alasannya

ronaldo6690

Cristiano Ronaldo tidak menambah perolehan golnya dalam laga antara Rela Madrid melawan Villarreal. Walau Madrid meraih kemenangan 3-0, Ronaldo tak mencatatkan namanya di papan skor.

Walau demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane tetap memberikan pujian bagi sang bintang. Zidane menuturkan bahwa semua orang di tim Madrid mengakui kerja keras Ronaldo.

“Cristiano adalah seorang team player, lebih dari yang dipikirkan oleh orang-orang. Dia bekerja dengan baik, dia bahkan sering membantu pertahanan. Semua orang di Madrid mengakui kinerjanya,” papar Zidane kepada AS.

Ditambahkan Zidane bahwa Ronaldo bermain spektakuler saat menghadapi Villarreal. Zidane mengatakan bahwa kinerja bagus Ronaldo itu turut mengurangi agresivitas Villarreal saat melakukan serangan.

“Hari ini Cristiano bermain spektakuler. Dia bertahan dengan baik… Villarreal adalah tim yang sangat bagus dalam melakukan serangan balik, dan mereka nyaris tak mendapatkan peluang karena bagusnya permainan kami,” jelas Zidane.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...