Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Tidak Bisa Bawa Portugal Juara Sendirian!

Cristiano Ronaldo Tidak Bisa Bawa Portugal Juara Sendirian!

Cristiano Ronaldo Portugal

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, menyatakan rasa senangnya karena memiliki seorang Cristiano Ronaldo di dalam timnya. Santos yakin bahwa Ronaldo akan memainkan peran besar di Euro 2016 nanti namun juga mengingatkan para pemainnya bahwa Ronaldo butuh bantuan 10 pemain lain di lapangan untuk meraih kemenangan.

Ya, Ronaldo akan menjadi tumpuan utama Portugal di turnamen nanti. Menyandang ban kapten, tugas Ronaldo dipastikan lebih berat karena memang selama ini Portugal juga sudah sulit untuk berprestasi di turnamen besar. Terakhir kali ada prestasi membanggakan dari mereka adalah ketika menjadi juara keempat di Piala Dunia 2006 lalu.

“Cristiano adalah pemain penting bagi Rael Madrid, tapi juga untuk Portugal. Jika kamu punya pemain yang bisa mencetak 50 sampai 60 gol semusim, seorang pemain yang bisa membuat gol dari manapun, maka ia pasti adalah pemain penting. Sulit untuk mengukur betapa pentingnya Ronaldo bagi kami,” kata Santos.

“Tapi Cristiano tidak bisa memenangi semuanya seorang diri. Tidak ada pemain yang bisa menjadi juara karena ulahnya sendiri. Kamu selalu butuh bantuan dari rekan-rekan setim. Tapi harus saya akui bahwa Ronaldo adalah pemain kami yang sangat penting.”

Ronaldo sendiri harus absen dalam dua pertandingan uji coba Portugal sebelum ini karena mendapatkan jatah libur. Namun profesionalismenya memang sungguh luar biasa karena disaat libur pun ia masih berlatih demi bisa tetap fit di Euro 2016 nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...