Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Tidak Main di Olimpiade 2016!

Cristiano Ronaldo Tidak Main di Olimpiade 2016!

Cristiano Ronaldo Portugal

Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan ikut serta membela Timnas Portugal di ajang Olimpiade 2016 yang akan digelar di Rio de Janeiro, Brazil, pada Agustus mendatang. Ronaldo hanya akan difokuskan oleh Portugal ke Euro 2016 untuk kemudian dikembalikan ke Real Madrid untuk menjalani persiapan musim 2016-2017.

Regulasi yang mengizinkan peserta cabang sepakbola di Olimpiade untuk membawa tiga pemain senior memang memungkinkan negara-negara peserta memainkan para pemain terbaik mereka. Tak terkecuali CR7 yang awalnya diharapkan untuk bisa menemani para juniornya untuk mencoba meraih kejayaan di Rio 2016 ini.

Namun apa daya, Ronaldo telah memastikan dirinya hanya akan berpartisipasi di Piala Eropa 2016 saja dan kemudian kembali ke Madrid. Itu sama seperti yang dialami oleh Lionel Messi yang juga hanya akan bermain di Copa America Centenario saja dan tidak ambil bagian di Olimpiade 2016 bersama Argentina.

Tanpa Ronaldo, Portugal sejatinya tidak perlu khawatir. Mereka masih memiliki banyak pemain muda berbakat yang berhasil membawa Portugal juara Piala Eropa U21 tahun kemarin yang akhirnya berbuah tiket ke Olimpiade 2016 ini. Dari daftar pemain yang ada, terdapat nama-nama seperti Ruben Neves, Joao Cancelo, Ricardo Horta, atau Iuri Medeiros.

Sementara di Olimpiade 2016 nanti, Portugal akan berada di Grup D bersama dengan Argentina, Honduras, dan Aljazair.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...