Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Tolak Rencana Real Madrid Datangkan Neymar, Ini Alasannya

Cristiano Ronaldo Tolak Rencana Real Madrid Datangkan Neymar, Ini Alasannya

-ronaldo-neymar

Salah satu Klub raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan akan membuat transfer sensasional dengan membajak bintang Barcelona yakni Neymar. Presiden Madrid Florentino Perez, sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya telah membuat kesalahan besar saat membiarkan Neymar bergabung ke rival abadinya itu.

Sekarang, Perez disebut-sebut ingin menebus kesalahannya tersebut, dengan memboyong kapten Timnas Brasil itu ke Santiago Bernabeu. Ia ingin mengulang kesuksesan mendatangkan bintang rival seperti ketika memboyong Luis Figo pada tahun 2000 silam.

Kepindahan Figo ke Madrid ketika itu menjadi salah satu perpindahan kontroversial. Sebab, Figo nekad pindah ke tim pesaing beratnya. Tidak heran kalau pendukung Barca pernah menjuluki Figo sebagai Judas (pengkhianat).

El Real pun ingin memanfaatkan peliknya negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain dengan Barca. Neymar dilaporkan siap ditebus dengan banderol fantastis sebesar 190 juta euro atau sekitar Rp 2,85 triliun.

Tetapi, seperti dilaporkan Diario Sport, Jumat (29/1) kemarin, rencana Perez itu mendapat penolakan dari bintang utama Los Blancos, Cristiano Ronaldo. CR7 dikabarkan menolak tegas rencana klubnya mendatangkan Neymar.

Kalau Neymar benar-benar datang ke Bernabeu, maka ada kemungkinan Madrid akan melego Ronaldo guna menutup biaya pengeluaran.

Oleh karena hal itulah yang membuat sang kapten timnas Portugal tidak senang, sebab dirinya masih ingin jadi yang pertama di Los Galaticos.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...