Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Top Skor Liga Champion, Lionel Messi Kalah Telak!

Cristiano Ronaldo Top Skor Liga Champion, Lionel Messi Kalah Telak!

Ronaldo-Wolfsburg

Tiga gol yang dibuat Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Real Madrid vs Wolfsburg tadi tidak hanya membawa timnya melangkah ke semifinal. Dari sudut pandang individu, tiga gol tersebut semakin mengukuhkan dominasi Ronaldo di daftar top skor Liga Champions 2016 dimana saat ini ia sudah mengemas 16 gol dan menang telak dari Lionel Messi.

Ya, tambahan tiga gol tersebut memang membuat Ronaldo kini telah mengemas 16 gol alias unggul dua kali lipat dari dua pemain di peringkat kedua yakni Luis Suarez dan Robert Lewandowski yang masing-masing menorehkan delapan gol saja. Pencapaian ini tentu saja menjadi luar biasa bagi Ronaldo yang justru sering mendapatkan kritikan meski itu dari fans timnya sendiri.

Messi sendiri malah masih mengemas enam gol saja di musim ini. Jumlah yang tentunya membuat catatan La Pulga semakin buruk saja jika dilihat dari jumlah gol tersebut yang mana sama dengan koleksi gol dari striker Zenit, Artem Dzyuba.

Sementara itu jika dilihat dari keseluruhan alias top skor sepanjang masa Liga Champions, jauhnya selisih gol antara Ronaldo dan Messi musim ini juga mempengaruhi total gol mereka di ajang ini.

Tambahan 16 gol musim ini membuat Ronaldo saat ini sudah mengemas 93 gol dari 125 kali bermain sejak tahun 2003 lalu yang berarti sejumlah gol juga pernah ia buat ketika masih berkostum Manchester United. Sedangkan Messi baru mengemas 83 gol dari 105 pertandingan sejak tahun 2005 lalu.

Namun demikian Messi sendiri baru akan beraksi nanti malam di partai perempat final. Siapa tahu, sang penyihir mungil tersebut bisa bermain luar biasa di markas Atletico dan bisa mengemas banyak gol, setidaknya untuk merapatkan jarak dengan Ronaldo dalam daftar top skor sepanjang masa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...