Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Ungkap Kiat Sukses Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo Ungkap Kiat Sukses Jadi Pemain Terbaik

Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik yang ada di muka bumi saat ini. Namanya menjadi tenar dalam satu dasawarsa terakhir dengan raihan banyak gelar individu dan juga gelar bersama klub yang ia bela. Lalu, apa kiat sukses Ronaldo bisa seperti sekarang ini?

Dalam video singkat Ronaldo yang diunggah oleh Nike selaku sponsor pribadinya, Ronaldo menjelaskan ada beberapa kunci yang bisa dilakukan untuk mengikuti jejaknya. Catatan 66 gol musim lalu dan menjadi pemain terbaik dunia tahun 2014 tak lepas dari kerja keras pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Kamu harus mau kerja keras dan saya melakukannya setiap hari. Itulah kenapa saya bisa berada di level atas bertahun-tahun ini,” kata CR7.

Ronaldo pun mengakui bahwa memiliki tubuh yang atletis juga menunjang keberhasilannya dalam menggapai mimpinya sekarang. Sejak awal Ronaldo sudah diakui sebagai pemain hebat namun ia dianggap masih terlalu kurus.

“Ini semua bukan kebetulan karena saya melakukan kerja ekstra di luar lapangan. Ketika saya masih berusia 12 tahun, banyak orang berkata jika saya pemain hebat namun masih terlalu kurus. Dengan dedikasi dan kerja keras di gym, saya sudah banyak berkembang. Pada akhirnya, semua tergantung dari mindset masing-masing orang.”

“Punya tubuh atletis juga berarti banyak karena detail kecil semacam itu bisa membuat perbedaan besar. Jadi, bagi saya penting untuk melakukannya dan itu berlangsung bagus bagi saya. Itulah kenapa saya selalu berada dalam kondisi bugar sepanjang tahun.”

Ronaldo merupakan pemain didikan akademi Sporting Lisbon yang kemudian dibeli Manchester United pada 2003 dan berlanjut ke Real Madrid pada 2009. Ia pernah tiga kali meraih trofi Ballon d’Or dan beberapa trofi lain yang menunjukkan kesuksesan yang ia raih secara individu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...