Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Crop Circle Rumit Ini Muncul Cuma Semalam, Ulah Alien?

Crop Circle Rumit Ini Muncul Cuma Semalam, Ulah Alien?

Crop circle ini telah meninggalkan para pemburu alien bingung.

Crop circle

Pasalnya pola yang dibuat mirip seperti logo dari perusahaan yang membuat bong atau alat untuk merokok ganja. Namun ada yang berbeda dari pola yang menakjubkan selebar 100 meter ini, yaitu memiliki 20 simbol yang berbeda yang menyerupai tanda-tanda astrologi.

Dan crop circle yang muncul di pertanian yang terletak di perbatasan antara Wiltshire dan Dorset ini, menjadi yang terbesar di tahun ini. Lingkaran misterius ini muncul hanya dalam semalam dan di sana tidak ada jejak kaki atau bukti keterlibatan manusia yang ditemukan.

Lokasi penemuan crop circle ini berjarak sekitar 19 mil dari Stonehenge. Karren yang merupakan pemilik ladang dan Ansty Farm Shop di A30 enam mil sebelah timur dari Shaftesbury, bersikeras bahwa dia tidak memiliki pengetahuan tentang bagaimana lingkaran tersebut diciptakan.

“Kami punya toko pertanian yang sibuk dan ada orang-orang di ladang di sekitar sini sepanjang waktu, bekerja, memanen dan memetik sehingga tak seorang pun akan memperhatikan siapa saja yang bekerja di lapangan” kata Karren seperti dilansir Mail Online.

Di lain pihak para ahli crop circle melihat kemungkinan ada keterlibatan mahluk asing atau supranatural. “Ada kesamaan dalam desain, tetapi siapapun yang menciptakan itu telah melakukan sesuatu yang luar biasa” kata Hugh Newman salah seorang croppies.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...