Home / Tekno / Gadget / Cross A7S, Ponsel Dual Core dengan Dual Kamera

Cross A7S, Ponsel Dual Core dengan Dual Kamera

Cross A7S
Cross A7S

Aktual Post – Cross kembali meluncurkan ponsel terbaru mereka. Kali ini Cross meluncurkan lanjutan dari Cross A7 yang sebelumnya sukses dipasaran. Cross AS, merupakan ponsel revisi yang memiliki beberapa pembenahan dan performa.

Cross A7S sendiri diperkenalkan baru-baru ini yang juga memiliki fitur dual SIM sama seperti Mito A355. Selain itu, juga memiliki prosesor dual core berkecepatan 1GHz yang juga didukung dengan RAM sebesar 512MB untuk kinerjanya. Agar semakin maksimal, Cross menyematkan Android Ice Cream Sandwich pada ponsel ini.

DI sisi kamera, Cross A7S memiliki dukungan dua kamera di kedua sisi ponsel. Di sisi depan terdapat kamera 1.3MP yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan video calling. Juga kamera utama di belakang yang memiliki fitur terbilang standart. Walaupun memiliki kualitas kamera yang standart, namun bisa dibilang cukup mumpuni, pasalnya harga yang dimilikinya cukup murah.

Di sisi body dan juga layarnya sendiri, Cross A7S memiliki dukungna yang cukup maksimal. Memiliki layar selebar 4.5 inci dan juga resolusi 540 x 960 pixel. Nantinya Cross A7S akan memiliki memori internal sebesar 4GB yang juga bisa ditambahkan dengan adanya slot microSD.

Untuk masalah harga sendiri, Cross membanderol ponsel ini dengan harga yang cukup murah. Harga Cross A7S dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.300.000.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...