Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Crystal Palace vs Leicester City 19 Maret

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Crystal Palace vs Leicester City 19 Maret

LeiPal1

Jadwal Liga Inggris 2016 dalam pertandingan Crystal Palace vs Leicester City dijadwalkan tanding di Stadion Selhurst Park, Sabtu 19 Maret 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Crystal Palace vs Leicester akan berjalan menarik karena misi kebangkitan tuan rumah akan dihadapkan dengan ambisi besar tim kurcaci lainnya untuk bisa menjadi juara musim ini.

Pertandingan ini memang menjadi salah satu laga yang harus dimenangi oleh Leicester. Keunggulan lima poin dari Tottenham Hotspur belum menjadi jaminan bahwa mereka akan aman di peringkat pertama hingga akhir nanti. Pasalnya Leicester masih akan bertemu dengan sejumlah lawan yang berpotensi untuk membuat mereka kesulitan di laga-laga berikutnya.

Palace sendiri akan datang ke laga ini dengan target meraih kemenangan dan semakin menjauhi zona merah. Keberhasilan di FA Cup pekan lalu dengan meraih tiket ke semifinal plus bermain di Wembley harusnya bisa dijadikan tambahan asupan semangat bagi Emmanuel Adebayor dkk. Meski memang tidak akan mudah bagi mereka untuk bisa mengalahkan Leicester di laga ini.

Tim tamu dipastikan bermain dengan kekuatan penuhnya di pertandingan ini. Sementara tuan rumah akan bermain pincang tanpa Connor Wickham dan Marouane Chamakh yang mengalami cedera plus Mile Jedinak yang kabarnya juga bermasalah dengan kebugarannya.

Prakiraan Formasi:

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Jordon Mutch, Yohan Cabaye, Joe Ledley; Yannick Bolasie, Wilfried Zaha, Emmanuel Adebayor

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...