Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Final Piala FA 2016: Prediksi Crystal Palace vs Man United Live SCTV

Jadwal Final Piala FA 2016: Prediksi Crystal Palace vs Man United Live SCTV

Crystal Palace vs Man United

Jadwal Piala FA 2016 babak final pertandingan antara Crystal Palacevs Manchester United dijadwalkan tanding di Stadion Wembley, Sabtu 21 Mei jam 23.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Crystal Palace vs Man United akan menjadi laga hidup dan mati karena mereka memang punya minimal 90 menit untuk bisa menjadi kampiun di salah satu turnamen bergengsi ini.

Terutama bagi United yang jelas mendapatkan tekanan lebih karena mereka adalah unggulan utama di babak final ini. Kualitas para pemain United harusnya memang bisa digunakan untuk menghabisi Palace yang harus diakui juga berada dalam situasi yang bagus jelang pertandingan final ini.

Manajer Palace, Alan Pardew, mengakui bahwa usaha timnya untuk bisa memenangi pertandingan dan menjadi juara akan lebih berat dibandingkan dengan United. “Kali ini kami harus bisa bermain dengan lebih sabar. Kami akan menjadi tim yang harus berjuang ekstra keras untuk menang,” kata Pardew.

Jelang pertandingan ini, United bisa menyambut kembalinya Marouane Fellaini. Sementara Palace kehilangan Joe Ledley karena cedera namun Scott Dann, Wilfried Zaha, Connor Wickham, dan Yohan Cabaye akan berada dalam kondisi fit setelah diistirahatkan dalam pertandingan liga terakhir melawan Southampton.

Prakiraan Formasi:

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Yohan Cabaye, James McArthur; Jason Puncheon, Yannick Bolasie, Wilfried Zaha; Connor Wickham

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Michael Carrick; Marouane Fellaini, Wayne Rooney, Jesse Lingard, Anthony Martial; Marcus Rashford

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...