Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Crystal Palace vs Manchester United

Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Crystal Palace vs Manchester United

Crystal Palace vs Man United

Jadwal Liga Inggris 2015 antara Crystal Palace vs Manchester United dijadwalkan tanding di Stadion Selhurst Park, Sabtu 31 Oktober 2015 jam 22.00 WIB. Kedua tim sedang berjuang kembali ke jalan kemenangan, terutama tuan rumah yang bermain sangat melempem di tiga pertandingan terakhirnya.

Prediksi skor Crystal Palace vs Man United memang sedikit tidak menguntungkan tuan rumah. Tiga kekalahan beruntun atas West Ham United dan Leicester City di Premier League serta atas Manchester City di Capital One Cup membuat mental bertanding tuan rumah berantakan. Belum lagi, dua andalan seperti Jason Puncheon dan Yohan Cabaye masih dinantikan kondisinya jelang laga ini.

United sendiri menuju pertandingan ini dengan cara yang tidak baik pula. Mereka juga terdepak dari Capital One Cup atas Middlesbrough lewat drama adu penalti dalam laga di Old Trafford tengah pekan kemarin. Alhasil, satu piala sudah dipastikan lepas dari buruan pasukan Louis van Gaal.

Dari sejarah pertemuan, United cukup jumawa atas Crystal Palace. Dari 12 pertemuan keduanya di Premier League, United sukses meraup 10 kemenangan dan dua sisanya berakhir imbang. Sebuah tugas berat tentunya bagi Scott Dann dkk untuk bisa mengubah tren buruk tersebut.

Prakiraan Formasi:

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Yohan Cabaye, James McArthur; Jason Puncheon, Yannick Bolasie, Wilfried Zaha; Bakary Sako

Man. United: David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Ander Herrera, Juan Mata, Anthony Martial; Wayne Rooney

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...