Home / Bola / Jadwal Liga Champions dan Prediksi CSKA Moscow vs Manchester United

Jadwal Liga Champions dan Prediksi CSKA Moscow vs Manchester United

CSKA vs MU

Jadwal Liga Champions 2015 pertandingan antara CSKA Moscow vs Manchester United dijadwalkan tanding hari Kamis, 22 Oktober 2015 jam 01.45 WIB di Arena Khimki. Prediksi skor CSKA vs MU akan berjalan menarik karena lawatan ke Rusia tidak pernah mudah lantaran tim lawan harus beradaptasi dengan cuaca disana.

United memang pernah mendapatkan kenangan manis di Moscow pada 2008 lalu ketika mereka membekuk Chelsea di laga final Liga Champions. Namun itu semua jelas tidak bisa dijadikan patokan kali ini mengingat CSKA berhasrat untuk meraih kemenangan keduanya di hadapan publik sendiri.

Satu nama yang patut diwaspadai oleh United adalah Seydou Doumbia. Striker asal Pantai Gading itu memang gagal total ketika membela AS Roma, namun ketajamannya langsung kembali ketika ia memperkuat CSKA lagi. Selain itu, tiga nama lain seperti Alan Dzagoev, Ahmed Musa, dan eks pemain United, Zoran Tosic, juga bisa menjadi malapetaka bagi tim tamu.

Sialnya, konsentrasi United dipastikan terbelah pula dengan laga penting akhir pekan ini yakni Derby Manchester melawan Manchester City. Perjalanan jauh ke Rusia jelas akan mempengaruhi kebugaran para pemain dan akan menjadi tugas berat bagi Louis van Gaal untuk bisa menjaga kondisi anak asuhnya dalam dua pertandingan penting seperti ini.

Prakiraan Formasi:

CSKA: Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Vasili Berezutski, Sergei Ignasevich, Georgy Schennikov; Pontus Wernbloom, Roman Eremenko, Ahmed Musa, Zoran Tosic; Alan Dzagoev; Seydou Doumbia

Man. United: David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Ander Herrera, Juan Mata, Wayne Rooney; Anthony Martial

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...