Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champions 2015: Prediksi CSKA Moscow vs Wolfsburg Live RCTI

Jadwal Liga Champions 2015: Prediksi CSKA Moscow vs Wolfsburg Live RCTI

CSKA vs Wolfsburg

Jadwal Liga Champions 2015 pertandingan CSKA Moscow vs Wolfsburg akan digelar di Stadion Arena Khimki, Kamis 26 November 2015 dan akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 00.00 WIB. Prediksi skor CSKA vs Wolfsburg akan memberikan beban berat bagi tuan rumah yang harus memenangi pertandingan ini.

CSKA saat ini berada di peringkat akhir Grup B dengan empat poin dan tertinggal dua angka dari Wolfsburg dan PSV yang ada diatasnya. Praktis, CSKA harus memenangi laga ini terlebih juga karena mereka menelan kekalahan di laga pertama melawan Wolfsburg. Sialnya, tuan rumah menghadapi pertandingan ini dengan kondisi tidak bagus dimana mereka selalu menelan kekalahan di empat laga sebelumnya.

“Kami tidak berada dalam kondisi terbaik. Sudah jelas bahwa pertandingan kami berikutnya amat penting artinya, namun kami malah dalam kondisi seperti ini. Tapi kami harus bisa menantang diri kami sendiri untuk menghadapi situasi ini. Setiap tim memang bisa mengalami hal ini dan sekarang kami yang sedang mengalaminya,” kata Leonid Slutsky, pelatih CSKA.

Seydou Doumbia akan menjadi harapan utama CSKA untuk menjebol gawang Diego Benaglio. Namun tuan rumah juga tidak boleh asal menyerang saja karena calon lawan mereka kali ini baru saja berpesta enam gol ke gawang Werder Bremen di Liga Jerman akhir pekan kemarin.

Prakiraan Formasi:

CSKA: Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Alexei Berezutski, Sergei Ignasevitch, Georgy Schennikov; Pontus Wernbloom, Bebras Natcho; Alan Dzagoev, Ahmed Musa, Zoran Tosic; Seydou Doumbia

Wolfsburg: Diego Benaglio; Christian Trasch, Naldo, Dante, Ricardo Rodriguez; Luiz Gustavo; Vieirinha, Julian Draxler, Andre Schurrle, Max Kruse; Bas Dost

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...