Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Cuaca Panas Pengaruhi Peta Persaingan Raider MotoGP 2015 Brno Ceko

Cuaca Panas Pengaruhi Peta Persaingan Raider MotoGP 2015 Brno Ceko

Cuaca Panas Pengaruhi Peta Persaingan Raider MotoGP 2015 Brno Ceko

Panasnya cuaca di Sirkuit Masaryk Brno Republik Ceko bisa saja mempengaruhi hasil MotoGP 2015. Seperti yang diketahui jika Jorge Lorenzo, Marc Marquez & Valentino Rossi menjadi raider yang berada pada start 3 besar. Meski demikian dengan kondisi cuaca yang tidak menentu, peta persaingan bisa saja berubah.

Seperti yang dilansir Crash, situasi cukup riskan dibuktikan pada sesi latihan bebas pertama & kedua ketika banyak rider MotoGP 2015 yang terjatuh. Tak terkecuali rider Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso yang menggunakan mesin dan fairing baru pada motor Desmosedici 2015.

Kondisi trek yang berliku ditambah panasnya temperatur kota Brno, menjadi perhatian tersendiri untuk para joki jelang balapan yang berlangsung Minggu 16 Agustus 2015 malam WIB. Dovizioso mengatakan jika semua pembalap bisa saja menggeber motornya dengan cepat, namun tanpa disangka musibah sudah menghadang.

“Anda bisa dengan mudah memahami bahwa situasinya tidak baik dan sangat sulit ketika Anda mendorong kemampuan maksimal. Momen saya terjatuh sedikit aneh, saya tidak menyangka terjatuh di situ” ungkap Dovizioso, Sabtu (15/8/2015).

“Tapi hal itu juga memastikan bahwa tidak ada satupun yang bisa benar-benar mendorong maksimal dengan kondisi yang kami alami dan akan menjadi masalah besar nantinya untuk balapan, karena sangat sulit tampil sebanyak 22 putaran secara konsisten dalam kondisi seperti itu” tambahnya.

Meski kondisi trek yang berliku dan panas yang menyengat, Dovizioso cukup puas dengan kecepatan Desmosedici 2015 yang menggunakan motor dan fairing baru. “Saya bahagia dengan kecepatan motor, tapi kemudian jadi sulit mengatasi kondisi trek karena terlalu banyak jalan yang tidak rata dan daya cengkram di sini tidak tinggi. Dan karena itu banyak yang terjatuh, karena itu sangat sulit merasakan daya maksimal motor” pungkas Dovizioso.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...