Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Cuci Daging Kurban, 3 Remaja Tewas Hanyut di Sungai

Cuci Daging Kurban, 3 Remaja Tewas Hanyut di Sungai

Tiga pemuda di Brebes hanyut saat mencuci daging kurban di Sungai Pamali, Senin 12 September 2016.

cuci-daging-kurban-3-tewas-hanyut-di-sungai

Peristiwa terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu tujuh pemuda Panti Asuhan Putra Muslimat Brebes mencuci daging kurban yang baru saja disembelih dengan menceburkan diri ke sungai. Namun ternyata arus cukup deras dan mereka mulai hanyut.

Ada empat orang yang berhasil selamat yaitu Purinan (17), Dimas Ramadhan (15), Ubaidillah (16) dan Kamaludin (15). Namun tiga orang rekan mereka yaitu Mustaqim (18), Sandi (14), dan Andre (14) hanyut dan menghilang. Rupanya para remaja tersebut tidak pandai berenang.

Warga yang berada di lokasi juga sudah melakukan upaya penyelamatan. Peristiwa yang terjadi di Sungai Pamali tepatnya Desa Wanasari Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes itu, membuat gempar warga. Upaya penyelaman dan penyisiran menggunakan rubber boat, telah dilakukan tim Basarnas dan SAR Gabungan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...