Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Cucu Nelson Mandela Ditahan Karena Mencabuli Perempuan 15 Tahun

Cucu Nelson Mandela Ditahan Karena Mencabuli Perempuan 15 Tahun

Mbuso Mandela
Mbuso Mandela

Mbuso Mandela, 24, yang tidak lain  cucu mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela,  ditahan atas tuduhan pencabulan terhadap remaja berusia 15 tahun. Pihak kepolisian Afrika Selatan mengatakan, Mbuso ditangkap berkat pengaduan keluarga korban yang merasa terhina dengan kasus pencabulan itu. Jumat 21 Agustus ini rencananya Mbuso akan dihadapkan ke pengadilan Negeri  Johannesburg.

Juru bicara kepolisian Johannesburg, Brigedier Mashadi Selepe, menyebutkan, berkas dakwaan Mbuso telah lengkap, termasuk keterangan korban dan saksi. Dari investigasi yang dilakukan polisi, nyaris tidak ada ruang bagi Mbuso untuk membela diri.

Kasus pencabulan itu terjadi di sebuah restoran  di Kota Greenside, pinggiran  Johannesburg, pada 7 Agustus lalu. Sedangkan Mbuso baru ditahan seminggu kemudian setelah sempat melarikan diri ke luar kota ketika mendengar korban mengadukannya ke kepolisian setempat.

Nelson Mandela merupakan mantan Presiden Afrika Selatan pada 1994 hingga 1999. Ia adalah sosok yang sangat dihormati dan dipuja di Afrika Selatan. Ia tidak hanya memimpin perubahan bagi rakyat  Afrika Selatan untuk , tapi juga pemimpin yang dikagumi di dunia.

Sayangnya kharismatik Mandela tidak menurun kepada cucunya. Malah cucunya telah mencoreng nama besar keluarga itu.  Mbuso adalah salah satu dari 17 cucu Mandela. – AP

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ilustrasi-diabetes

Gula Darah Anda Ingin Turun? Ikuti Terapi Berikut

Aku dapati penyakit diabetes yg kuderita mencapai 500 mg. Lalu stlh 1 bln lakukan diet ...