Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Cukupkan Nutrisi Buah Hati dengan Enam Makanan Terbaik ini

Cukupkan Nutrisi Buah Hati dengan Enam Makanan Terbaik ini

cukupkan-nutrisi-buah-hati-dengan-enam-makanan-terbaik-ini_670x310

Kalsium akan membantu menjaga tulang tetap utuh sambil menjaga kesehatan sang buah hati, mari konsumsi lima makanan kaya nutrisi ini:

IKAN SALMON

Tidak hanya karena salmon dipenuhi dengan protein kualitas tinggi, tapi salmon juga merupakan sumber omega-3 lemak. Kandungan gizi pada salmon ini bagus untuk ibu hamil, karena memiliki jumlah merkury yang lebih rendah. Namun ingat, jangan makan salmon terlalu banyak, Batasi 12 ons per minggu untuk mengurangi bahaya merkuri.

WALNUT

Tidak suka ikan atau telur, tapi masih ingin mendapatkan omega-3 yang sangat penting untuk pertumbuhan otak bayi? Cobalah mengonsumsi walnut, sebagai salah satu sumber nabati omega-3 terkaya. Sejumlah walnut adalah pilihan yang cocok untuk snack atau bahan salad.

YOGURT YUNANI

Yoghurt yunani biasanya memiliki kandungan protein dua kali protein yogurt biasa, hal ini menjadikannya sebagai salah satu makanan favorit selama kehamilan. Segala jenis yoghurt merupakan sumber kalsium, yang penting dalam diet kehamilan.

SAYURAN BERWARNA HIJAU

Manfaat sayuran untuk wanita hamil sudah tidak diragukan lagi, terutama sayuran yang berwarna hijau tua, seperti bayam, atau sayuran berdaun hijau lain yang sarat dengan vitamin dan nutrisi, termasuk vitamin A, C, dan K. Sayuran juga berfungsi untuk meningkatkan kesehatan mata.

DAGING

Daging adalah sumber protein berkualitas tinggi, konsumsilah daging tanpa lemak. Hindari konsumsi hot dog, karena makanan seperti ini dapat menjadi perantara bakteri dan parasit dari daging seperti toxoplasma Listeria monocytogenes, atau salmonella pada bayi.

TELUR

Seorang ahli gizi bernama Elizabeth Ward berkata bahwa telur merupakan makanan yang menakjubkan, karena terdiri dari 12 vitamin dan mineral, telur mengandung banyak protein berkualitas, yang sangat penting bagi kehamilan.

Demikian tips, mari konsumsi makanan dengan gizi yang optimal, agar buah hati tumbuh dengan sehat dan kuat

Below Article Banner Area

Baca Juga

vaksin-palsu-bayi-

Kasus Vaksin Palsu; Polisi beberkan : ada Oknum Dokter yang Cari Vaksin Palsu di Pasar Pramuka & Jatinegara

  Polisi membeberkan kalau lokasi pencarian vaksin yang dilakukan oleh oknum dokter di Rumah Sakit ...