Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cuma Kaka yang Bisa Bungkam Ronaldo & Messi Raih Ballon d’Or

Cuma Kaka yang Bisa Bungkam Ronaldo & Messi Raih Ballon d’Or

Ricardo Kaka pernah sukses mengalahkan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi dalam perebutan Ballon d’Or, tahun 2007 silam.

Cuma Kaka yang Bisa Siangi Ronaldo & Messi Raih Ballon d'Or

Dalam beberapa tahun terakhir, persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang selalu muncul ketika perebutan Ballon d’Or. Jika melihat ke belakang, Kaka adalah orang terakhir yang memenangkan Ballon d’Or setelah sukses bersaing dengan Messi & Ronaldo.

Ketika tahun 2007 itu, pesona Kaka bersama AC Milan memang dianggap lebih mengkilap. Messi dan Ronaldo pun berada di peringkat kedua serta ketiga. Namun setelah itu, Ronaldo dan Messi secara bergantian memenangkan penghargaan bergengsi individu tersebut dalam tujuh terakhir.

“Ronaldinho, Cristiano, Messi, dan saya sendiri adalah pemenang Ballon d’Or yang masih aktif bermain. Ini membuat saya bangga untuk berdiri bersama para pemain hebat dan menjadi pemain terakhir yang telah memenangkan penghargaan sebelum Messi dan Ronaldo. Anda bisa mengatakan saya adalah pemenang Ballon d’Or terakhir yang terlahir di planet ini” ungkap Kaka, seperti yang dilansir Soccerway (Sabtu, 19/9/15).

Setelah meninggalkan AC Milan pada 2009, Kaka bergabung bersama Real Madrid. Namun empat musim di klub raksasa Spanyol itu, karier pemain asal Brasil itu kurang cemerlang. Pada 2014, Kaka memutuskan hijrah ke Major League Soccer (MLS) dan bergabung dengan Orlando City.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...