Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cuma menang 2-0 lawan Malta, Pemain ini bilang: Inggris Harusnya Menang Lebih Besar

Cuma menang 2-0 lawan Malta, Pemain ini bilang: Inggris Harusnya Menang Lebih Besar

158-handerson

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson mengaku sedikit kecewa dengan penampilan dari Timnas Inggris ketika berhadapan dengan Malta baru-baru ini. Henderson menyatakan, seharusnya timnya bisa menang lebih besar jika mereka tidak membuang-buang peluang.

Seperti diketahui kalau Inggris dan Malta sendiri baru saja bertemu di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F. Pada laga itu Inggris berhasil keluar sebagai pemenang berkat gol dari Daniel Sturridge dan Dele Alli.

Henderson sendiri percaya bahwa timnya sedikit gegabah ketika bermain sehingga mereka tidak bisa meraih kemenangan yang lebih besar.

“Ya, seharusnya kami menang lebih besar. Itu satu-satunya penyesalan kami yaitu tidak mencetak gol lebih banyak” jelas Henderson kepada ITV.

“Kami bermain agak ceroboh pada pertandingan tadi dan aspek itu harus benar-benar kami benahi dalam waktu dekat. Namun secara keseluruhan kami senang meraih tiga poin dan mencetak tiga gol, jadi kami bahagia” pungkasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...