Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Cuma Orang Ini yang Daftar Independen, Siapa Dia?

Cuma Orang Ini yang Daftar Independen, Siapa Dia?

Ke KPU DKI Jakarta, Ichsanuddin Noorsy dan Ahmad Daryoko mendaftarkan diri sebagai pasangan independen.

Ichsanuddin Noorsy Ahmad Daryoko Independen DKI

Di hari terakhir penyerahan syarat dukungan bakal calon kepala daerah yang maju melalui jalur independen KPU DKI, hanya ada satu pasangan yang mendaftar (7/8/16). Dia adalah Ichsanuddin Noorsy yang didampingi calon wakil gubenurnya, Ahmad Daryoko. Keduanya kompak mengenakan baju ala betawi.

Berpeci hitam serta baju koko putih lengkap dengan sarung yang melilit di kedua lehernya. Dia menyerahkan 600 ribu fotokopi KTP warga Jakarta yang dia masukkan ke dalam kardus. Noorsy mengaku mulai mengumpulkan KTP dukungan itu sejak awal November 2015.

“Dalam hitungan kami, ada 600 ribuan. Itu sementara, tadi dapat penjelasan dari Ketua KPUD. Ada peluang perbaikan, jumlahnya pasti akan lebih. Dari awal November kami berputar dari tempat yang paling kumuh di Jakarta” ungkap Noorsy.

Selama ini, masyarakat dengan ikhlas mendukung. Bagaimana betapa sulitnya mendapatkan KTP tanpa uang. Alhamdulillah sekarang bisa terkumpul semua” tambah Noorsy di Kantor KPUD DKI Jakarta, Minggu (7/8/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...