Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cuneyt Cakir Jadi Wasit Final Liga Champion 2015

Cuneyt Cakir Jadi Wasit Final Liga Champion 2015

Cuneyt Cakir

Cuneyt Cakir, wasit asal Turki, telah dipilih oleh Komite Wasit UEFA untuk memimpin laga Final Liga Champion 2015 antara Juventus vs Barcelona. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olympia di Berlin, Jerman, pada tanggal 6 Juni 2015.

Cakir merupakan salah satu wasit andalan yang dimiliki UEFA dan FIFA. Ia juga pernah bertugas di turnamen besar seperti Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina serta di Piala Dunia 2014 yang digelar di Brazil tahun lalu.

Dalam menjalankan tugasnya di Berlin nanti, Cakir akan dibantu oleh Bahattin Duran dan Tarik Ongun sebagai asistennya. Dua asisten wasit tambahan akan ditempati oleh Huseyin Gocek dan Baris Simsek sementara asisten wasit cadangan ditempati Mustafa Emre yang juga berasal dari Turki.

Sementara itu, untuk posisi ofisial keempat yang bertugas di pinggir lapangan akan ditempati oleh Jona Eriksson. Pria yang juga merupakan wasit UEFA itu berasal dari Swedia dan akan melengkapi formasi pengadil di laga final nanti.

Cakir sendiri musim ini sudah beberapa kali memimpin pertandingan di level antar klub Eropa. Ia pula yang menjadi pengadil di laga antara PSG vs Barcelona di babak perempat final beberapa waktu lalu.

Pastinya, wasit yang juga tak lepas dari hal kontroversial tersebut akan dituntut menunjukkan performa maksimal di laga final nanti. Keputusan yang ia buat bukan tidak mungkin akan ikut menentukan hasil pertandingan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...