Home / Bola / Cuplikan Video Gol-Gol Manchester United vs Barcelona Skor 3-1

Cuplikan Video Gol-Gol Manchester United vs Barcelona Skor 3-1

Cuplikan Video Gol-Gol Manchester United vs Barcelona Skor 3-1

Video cuplikan gol-gol pertandingan Manchester United (MU) vs Barcelona pada Minggu (26/7/2015) dini hari, menarik untuk disimak. Dalam lanjutan laga Internasional Champions Cup 2015 kali ini, MU sukses membungkam tim Catalan dengan skor 3-1.

Bermain di stadion Levi’s Stadium Santa Clara California, Louis Van Gaal langsung menurunkan seluruh pemain terbaiknya di babak pertama termasuk duet anyar yakni Memphis Depay-Wayne Rooney yang ditopang Juan Mata. Sementara di starting line up Barcelona tidak ada nama Lionel Messi dan Neymar, hanya trio Luis Suarez-Pedro Rodriguez disokong Andres Iniesta yang jadi tumpuan Luis Enrique untuk menjebol gawang David De Gea.

MU langsung membuka keran gol pada menit 8 setelah Rooney berhasil memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Barcelona yang dikomandoi Gerard Pique dan Thomas Vermaelen. Selepas gol ini, Barcelona langsung tancap gas dan menaikkan tempo pertandingan guna menyamakan kedudukan.

Usai turun minum Van Gaal mengganti hampir seluruh pemainnya dan masuknya darah segar langsung membawa dampak yang siginifikan. Penyerang MU Jesse Lindgard, langsung mencatatkan namanya di papan skor pada menit 63 setelah memanfaatkan umpan tarik dari sisi kiri. Dirinya yang tidak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke dalam jala.

Barcelona akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan setelah Rafinha membuat gol indah pada masa injury time dengan sepakan voli dari luar kotak penalti. Namun sayang gol ini langsung dibayar kontan oleh penyerang sayap MU, Adnan Janujaz semenit kemudian memanfaatkan kelengahan pemain belakang Barcelona yang tidak siap dengan serangan balik.

Berikut ini video cuplikan gol-gol pertandingan Manchester United (MU) vs Barcelona, Minggu (26/7/2015).

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...