Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Curahan Hati Holly Madison Selama Menjadi Playboy Bunny, dari Kecantikannya Hingga Sempat Mau Bunuh Diri

Curahan Hati Holly Madison Selama Menjadi Playboy Bunny, dari Kecantikannya Hingga Sempat Mau Bunuh Diri

holly

Beberapa hari lalu Holly Madison, mantan Playboy Bunny (pasangan Hefner) menerbitkan buku autobiografinya yang berjudul “Down the Rabbit Hole: Curious Adventures and Cautionary Tales of a Former Playboy Bunny”. Di dalam buku tersebut, Madison mencurahkan hatinya secara gamblang yang selama ini tidak diketahui oleh publik.

Di bukunya itu, Madison mengungkapkan kalau pendiri Majalah Playboy Hugh Hefner menerapkan standar kecantikan yang sama pada semua Playboy Bunny.

“Kami semua berusaha keras untuk membedakan diri kami sendiri. Tapi Hugh ingin semuanya memiliki standar sama. Sedikit sekali hal yang diperbolehkan di Mansion Playboy (rumah Hefner). Kebanyakan kami menghabiskan waktu untuk tampilan kami. Kami semua seperti berkompetisi satu dengan yang lain,” ungkapnya.

Hefner menerapkan standar kecantikan yakni tubuh yang putih mulus dan rambut pirang tanpa pigmen. Untuk itu, dalam satu pekan sekali, para Playboy Bunny akan berkunjung ke sebuah gerai kecantikan yang sama untuk mendapatkan tampilan tersebut.

Madison punya pengalaman buruk ketika memangkas rambutnya ala aktris senior Marilyn Monroe.

“Hugh bereaksi sangat buruk karena hal tersebut. Ia tidak menyukainya dan bereaksi di luar kendali saat melihat rambut saya hingga membuat saya menangis berhari-hari,” tutur Madison.

Dari situ ketahuan dan terjawab sudah, mengapa hampir semua Playboy Bunny memiliki rambut pirang dan warna kulit yang hampir serupa.

Di dalam buku itu, Holly Madison yang merupakan salah satu bunny favorit Hefner juga curhat bagaimana dirinya sering kali merasa depresi dan ingin bunuh diri.

“Berkencan dengan seorang pria yang pantasnya jadi kakek saya membuat saya sering sedih dan depresi,” kata Madison.

Diakui olehnya, pada tahun 2002, dia sempat berniat ingin menenggelamkan diri ketika sedang berendam di kamar mandi.

“Bak mandi penuh dengan air. Saya berpikir untuk menenggelamkan kepala, ambil napas, dan menuntaskan hidup saya dengan kematian,” ujarnya.

“Mungkin saat itu saya di bawah pengaruh alkohol dan ganja. Namun, bunuh diri adalah jalan keluar paling logis,” ceritanya.

Jika melihat dari luar, tampaknya para bunny Hefner hidup menyenangkan. Tapi, Madison menilai kalau jiwa mereka kosong dan hanya menjalani semuanya sebagai kewajiban kontrak surat kerja.

“Semua orang berpikir, mansion itu adalah segalanya. Gerbang perak itu dibuat agar tidak sembarangan orang masuk. Sebenarnya, gerbang besar itu untuk menjaga agar kami tidak keluar,” ujarnya.

Madison sendiri kini berhasil meninggalkan kehidupan hampanya sebagai ikon wanita seksi majalah Playboy. Dia telah telah menikah pada tahun 2013 dengan Pasquale Rotella dan memiliki putri berusia dua tahun bernama Rainbow Aurora Rotella.

Madison berharap anaknya kelak akan membaca bukunya ini sehingga akan memahami jalan hidup ibunya.

“Semoga anak saya bisa mempelajari kesalahan yang saya buat dan tidak mengulanginya,” tulis Madison seperti dikutip Us Weekly.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...