Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Curhat, PSSI & PT Liga Rugi Rp7,5 Miliar!

Curhat, PSSI & PT Liga Rugi Rp7,5 Miliar!

Akibat berhentinya kompetisi, PSSI & PT Liga Indonesia mengaku rugi sekitar Rp 7,5 miliar.

PSSI PT Liga Rugi Miliaran Rupiah Karena Kompetisi Berhenti

Seperti yang diketahui jika Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa 2015 yang digelar oleh PT Liga Indonesia, sudah selesai dilaksanakan. Kegiatan itu diselenggarakan di Hotel Parklane Jakarta, pada Sabtu (24/10/2015) malam.

Seusai rapat CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono memberikan konfirmasinya kepada awak media. Joko mengungkapkan karena kompetisi musim ini tak berjalan, pihaknya mengalami kerugian mencapai kisaran Rp 7,5 miliar.

Dalam rapat tersebut, PT Liga Indonesia memiliki tiga kewajiban profesinya untuk membuat laporan kepada para pemegang saham. Diantaranya kegiatan sejak Mei hingga Oktober, laporan keuangan, dan rencana program perseroan atau perusahaan.

“Liga penting menyampaikan kepada seluruh pemegang saham (PSSI dan seluruh klub ISL) bahwa karena tidak ada event, maka liga secara finansial mengalami kerugian yang terus terakumulasi”

“Oleh karena itu, hal ini penting bagi pemegang saham tentang kelanjutannya, karena direksi tidak ingin melanjutkan aktivitas liga tanpa persetujuan pemegang saham” ungkap Joko Driyono.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...