Home / Bola / Curhatan Rodgers Setelah Ditendang Liverpool

Curhatan Rodgers Setelah Ditendang Liverpool

Brendan Rodgers memberikan komentar untuk pertama kalinya kepada media, seusai dipecat Liverpool.

Curhatan Rodgers Setelah Ditendang Dipecat Liverpool

Performa Liverpool pada musim ini memang tergolong kurang memuaskan. Saat ini mereka menempati urutan ke-10 klasemen sementara Premier League, dengan perolehan 12 poin. Hal itu pula yang membuat Liverpool memecat Brendan Rodgers dan memutuskan mencari pelatih baru. Seperti yang dilansir FourFourTwo, ini komentar Rodgers pasca didepak Liverpool.

“Tentu saja saya sangat kecewa harus meninggalkan klub sepak bola Liverpool. Bagi saya merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa bisa mengelola salah satu klub besar dalam waktu tiga tahun terakhir. Skuat saat ini sedang dalam masa transisi, tetapi mereka memiliki bakat dan menunjukkan rasa kebersamaan yang kuat”

“Saya berharap untuk melihat mereka terus berkembang selama beberapa pekan mendatang dan saya berharap pengganti saya bisa menjalani tugasnya dengan baik pada musim ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berhubungan dengan klub. Meskipun kami tak bekerja sama lagi, saya yakin hubungan persahabatan kami akan tetap berlanjut pada masa mendatang” ungkap Brendan Rodgers.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...