Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Daeng Azis Bilang Kalau Anak Panah di Kafe Intan Bukan Miliknya

Daeng Azis Bilang Kalau Anak Panah di Kafe Intan Bukan Miliknya

daeng azis

Operasi pekat yang dilakukan polisi beberapa waktu lalu ternyata mendapat protes dari penguasa Kalijodo, Jakarta Utara. Daeng Azis menegaskan kalau dirinya tahu jadi target polisi dan membantah kepemilikan senjata tajam dan panah beracun di kafe Intan miliknya.

“Dia (Daeng Azis) cerita ke saya kalau dia kecewa, semestimya jika memang mau mengadakan penggeledahan ataupun penyisiran, undang media juga biar diikuti seluruh prosesnya,” papar Kuasa hukum warga Kalijodo Razman Arif Nasution kepada wartawan di Gedung PTUN, Jakarta Timur, Senin (22/2).

Ditambahkan pula, dengan adanya media ketika, apa yang dilakukan polisi akan lebih transparan.

“Ini enggak, ketika tayang di media (barang-barang hasil penggeledahan) sudah di atas meja, kemudian baru diliput. Ini sesuai enggak barang buktinya,” ungkap Razman.

Razman juga menambahkan, Daeng Azis mengaku sudah mengetahui akan adanya rencana operasi Pekat itu. Namun pihaknya tidak tahu menahu soal barang bukti tersebut.

“Daeng bilang, Pak Razman, saya tahu ada razia, saya tahu saya ditarget. Sebodoh itukah saya membuat ada panah beracun, ada kelewang ada minuman keras di kafe saya,” ujarnya.

Razman juga meminta pada pihak kepolisian untuk dapat mengungkap siapa pemilik ratusan anak panah yang ditemukan di kafe Intan.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...