Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Daeng Azis ditangkap : Sudah jadi Tersangka Kasus Pencurian Listrik 2 Hari yang Lalu

Daeng Azis ditangkap : Sudah jadi Tersangka Kasus Pencurian Listrik 2 Hari yang Lalu

daeng azis343

Polres Jakarta Utara sudah menangkap Abdul Aziz alias Daeng Azis soal kasus pencurian listrik. Ternyata, Daeng Aziz telah ditetapkan sebagai tersangka semenjak dua hari yang lalu.

“Proses penyelidikan sebelum kita tetapkan tersangka 2 hari lalu, didahului permintaan PLN untuk dilakukan pemeriksaan. Apakah dilakukan pencurian listrik atau tidak,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona di kantornya, Jumat (26/2).

Pasca menetapkan Daeng Aziz sebagai tersangka, polisi lalu memburu keberadaan penguasa Kalijodo itu. Akhirnya, siang ini keberadaan Aziz terlacak di sebuah kos di Jakarta Pusat.

“Hari ini tepatnya pukul 12.45 WIB Polres Jakarta Utara menangkap Saudara DA, di Jalan Antara No 19, Jakarta Pusat, di kos bernama Sentral Kost. DA lagi di lobi santai-santai,” paparnya.

Daeng Aziz sudah berada di Mapolres Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan. Polres Jakarta Utara akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya, mengingat Daeng Aziz juga adalah tersangka di Polda Metro Jaya untuk kasus muncikari.

“Tersangka diperiksa di tempat kami dulu. Kami juga berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya,” imbuh Bolly.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...