Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Daeng Azis Lakukan Pencurian Listrik, Ini Jumlah Kerugian yang dialami PLN

Daeng Azis Lakukan Pencurian Listrik, Ini Jumlah Kerugian yang dialami PLN

daeng azis343

 

Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengalami kerugian hingga Rp 500 juta akibat perbuatan penguasa lokalisasi prostitusi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Abdul Azis alias Daeng Azis. Sebabnya, Azis telah mencuri listrik yang digunakan untuk kepentingan Kafe Intan miliknya.

“Awalnya, dua hari lalu itu PLN meminta melakukan pengecekan, ada pencurian listrik atau tidak. PLN bersama anggota kami (polisi), ada Ketua RT, RW, Lurah, dan Camat ikut mengecek ke Kalijodo. Saat itu, tetangga DA menyebut di rumah DA ada itu dicangklongin, dikaitkan, atau apalah itu bahasanya PLN yah, lalu di foto sebagai bukti. Nah disitu PLN menyatakan adanya pencurian listrik,” papar Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona di Jakarta, Jumat (26/2).

Ditambahkan Daniel, PLN juga diperiksa tentang pencurian aliran listrik itu. Hasilnya, PLN menyebutkan secara resmi kalau kerugian yang dialami akibat pencurian listrik itu selama satu tahun terakhir ini mencapai Rp 500 juta.

Saat ini, lanjut Daniel, polisi tengah menginterogasi Daeng Azis untuk mengetahui sejak kapan pencurian listrik itu dilakukan. Pasalnya, PLN menyebut kalau kerugian yang dialaminya itu kemungkinan lebih dari Rp500 juta.

“PLN selaku saksi penting ini menyatakan boks listrik yang menghidupi AC dan isi segalanya di Kafe Intan, di rumah Induk pertama, dan gudang milik DA itu ilegal. Sedang yang legal kata PLN boksnya tak akan sanggup hidupin listrik sebanyak itu sampai 5.500 watt,” jelas Daniel.

Daniel juga menambahkan, kalau pencurian listrik tersebut dilakukan yakni dengan cara kabel utama yang terhubung ke tempat Daeng Azis itu dikaitkan dengan kabel-kabel kecil ke aliran listrik yang ada di kawasan Kalijodo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...