Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Daeng Azis Resmi Ditahan, Kuasa Hukum Akan Layangkan Penangguhan Penahanan

Daeng Azis Resmi Ditahan, Kuasa Hukum Akan Layangkan Penangguhan Penahanan

daeng azis

 

Penguasa Kalijodo Abdul Azis alias Daeng Azis akhirnya resmi ditahan oleh Polres Jakarta Utara terkait masalah pencurian listrik di Kafe Intan. Kuasa hukum Abdul Azis, Razman Arif Nasution mengaku sudah diberitahu penyidik soal penahanan kliennya tersebut.

“Saya sudah konfirmasi langsung dengan pak Kapolres (Jakarta Utara), bahwa Abdul Azis atau Daeng per tanggal hari ini dilakukan penahanan,” ujar Razman di Polres Jakarta Utara, Sabtu (27/2).

Diakui oleh Razman, kalau dirinya menghormati keputusan tersebut  dan akan mempelajari apakah hak subjektifitas dari penyidik yang melakukan proses penahanan.

“Saya mengharapkan adanya penangguhan penahanan. Jadi kalau kemarin saya sudah diberitahu untuk diberi surat-surat penangguhan penahanan itu mungkin dalam satu dua hari ini akan kita layangkan,” lanjutnya.

Soal kasus pencurian listrik ini, Razman juga meminta supaya polisi menyelidiki semua kafe di Kalijodo.

“Saya berharap polri tidak berhenti sampai sini (Daeng Azis). Kalau ceritanya masalah listrik tentu melibatkan banyak pihak tidak hanya kafe Daeng, ditambah lagi kenapa PLN tidak mengusut dari dulu,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...