Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Daeng Azis : Saya Dukung Pemprov DKI Ingin Hapuskan Kalijodo, Syaratnya Harus Ada Solusi Untuk PSK

Daeng Azis : Saya Dukung Pemprov DKI Ingin Hapuskan Kalijodo, Syaratnya Harus Ada Solusi Untuk PSK

daeng azis

 

Tokoh Kalijodo, Abdul Azis atau yang akrab disapa Daeng Azis mengaku sepakat dengan rencana Pemprov DKI Jakarta untuk menggusur Kalijodo. Namun syaratnya hanya satu, yaitu ada solusi bagi para warga Kalijodo.

“Saya sangat berterimakasih kalau (Pemprov DKI Jakarta) ingin membina prostitusi menjadi hidupnya lebih baik. Saya mendukung dan saya hapus di Kalijodo,” ujar Daeng Azis di Kalijodo, Selasa (16/2).

Ditambahkan, ya saya dukung kalau pemerintah sudah siapkan tempat usaha yang lebih baik.

Diakui oleh Daeng Azis bahwa tak sepakat dengan prostitusi yang merajalela di Kalijodo. Oleh karena itu ia tak keberatan jika Kalijodo digusur.

“Prostitusi, 150 persen tidak ada yang mendukung. Ini ya kita kembali lagi. Kalau mau cari solusi, saya bersihkan di sini,” papar Daeng.

Sebagai orang yang dituakan di Kalijodo, Daeng Azis mengaku punya kuasa untuk mengatur warga di lokalisasi prostitusi tersebut. Dirinya juga mengaku sebagai pemasok minuman di Kalijodo.

“Saya cuma sifatnya mengatur dan supply minuman,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...