Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Daeng Aziz ditangkap, Pengacaranya Tuding Kalau Itu Ikuti Kemauan Syahwat Politik Ahok

Daeng Aziz ditangkap, Pengacaranya Tuding Kalau Itu Ikuti Kemauan Syahwat Politik Ahok

daeng azis343

Abdul Aziz alias Daeng Aziz seperti diketahui hari Jumat (26/2) ditangkap Jajaran Polres Jakarta Utara. Ia pun menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakut sebagai tersangka. Tokoh lokalisasi Kalijodo ini pun dijerat kasus pencurian listrik ilegal yang diduga merugikan negara hingga ratusan juta rupiah.

Pengacara Daeng Aziz, Razman Arif Nasution menuding kalau penangkapan Daeng serta kasus yang dituduhkan berbau muatan politis.

“Saya lihat bahwa aparat kepolisian kita ini sudah diatur oleh Ahok untuk melengserkan orang yang tidak dia suka,” papar Razman kepada wartawan di Mapolres Jakarta Utara, Jumat (26/2).

Ditambahkan oleh Razman, sebelumnya dirinya sudah bertemu dengan aparat kepolisian, di Polda Metro Jaya, dengan kesepakatan tidak akan mengganggu kliennya hingga waktu pembongkaran berlangsung, Senin (29/2) mendatang.

“Sekarang aku kaget, masalahnya apa. Kan udah ada komitmen, tidak ada yang namanya pemeriksaan sebelum pembongkaran. Tapi kenapa ada penangkapan begini,” ujarnya.

Untuk itu, saya harapkan polri jangan berbenturan dengan rakyat, silakan warga Kalijodo berurusan dengan gubernurnya, dan kepolisian kita harapkan tidak diduga ikut dengan kemauan atau syahwat politiknya Ahok.

Aziz sendiri dijerat Pasal 51 ayat 3 Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2009 tentang Ketenagalistrikan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara dan denda paling banyak Rp 2,5 miliar.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...