Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Daeng Aziz Kembali Mangkir dari Panggilan Polisi, Minta Diperiksa Setelah Kalijodo Diratakan

Daeng Aziz Kembali Mangkir dari Panggilan Polisi, Minta Diperiksa Setelah Kalijodo Diratakan

daeng azis6

Tokoh masyarakat Kalijodo, Abdul Azis alias Daeng Azis, untuk kedua kalinya batal memenuhi panggilan kepolisian di Mapolda Metro Jaya, hari Jumat (26/2) ini. Harusnya, pada hari ini dia diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi serta kepemilikan senjata tajam di Kalijodo, Jakarta Utara.

Melalui kuasa hukumnya, Daeng Azis berdalih siap memenuhi panggilan polisi setelah Kalijodo beres ditertibkan.

“Tadi saya sudah koordinasi dengan pihak penyidik dan mengungkapkan berharap dari Polda untuk memeriksa Pak Daeng Azis dipemanggilan berikutnya atau setelah selesai deadline untuk penggusuran dan penertiban di Kalijodo,” ujar Razman Arif Nasution di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jumat (26/2).

Kubu Daeng sendiri justru menasihati kepolisian agar fokus pada penertiban Kalijodo lebih dulu.

“Yang deadlinenya itu 29 Februari atau Senin mendatang untuk penggusuran dan atau penertiban Kalijodo. Alhamdulillah saya mengapresiasi Polda Metro Jaya menghargai dan menerima itu,” paparnya.

Dilanjutkan oleh Razman, persoalan Daeng Azis bukan yang utama terkait penertiban Kalijodo. Menurutnya, mulanya ini hanya persoalan gubernur DKI Jakarta dan warga Kalijodo.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...