Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Daeng Aziz Mangkir dari Panggilan Polda, Tapi Jumat Sepakat Akan Datang

Daeng Aziz Mangkir dari Panggilan Polda, Tapi Jumat Sepakat Akan Datang

daeng azis

Abdul Aziz alias Daeng Aziz seperti diketahui hari Rabu (24/2) ini dipanggil Polda Metro Jaya. Namun ternyata ia mangkir dari panggilan tim penyidik Diterskrimum Polda Metro Jaya. Penguasa Kalijodo ini sendiri berjanji akan memenuhi panggilan penyidik pada Jumat 26 Februari 2016 mendatang.

Menurut Kuasa hukum warga Kalijodo, Razman Nasution bahwa Daeng Aziz telah sepakat untuk datang ke Polda Metro Jaya pada Jumat mendatang untuk menjalani pemeriksaannya sebagai tersangka.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Direskrimum Kombes Pol Krishna Murti. Insya allah sudah disepakati, Daeng Azis akan menjalani pemeriksan Jumat nanti,” ujar Razman pada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (24/2).

Ditambahkan oleh Razman, pemeriksaan itu disepakati akan dilakukan pada sekitar pukul 09.30 WIB pagi di ruang pemeriksaan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Pemeriksaan itu pun hanya dilakukan terkait pasal yang disangkakan pada Daeng Azis.

“Nanti kita lihat apa hasil pemeriksaannya, itu terkait prostitusi tak ada yang lainnua. Daeng memastikan datang,” jelasnya.

Razman sendiri menghargai penyidik yang telah bersedia berkoordinasi dengannya selaku perwakilan dari Daeng Azis itu. Bahkan, dia menyebutkan kalau penyidik telah bersikap profesional.

“Kalau sudah ditersangkakan, polisi punya hak subjektif dan objektif‎, diatur dalam KUHAP. Penyidik dapat menahan kalau diduga akan melarikan diri, menghilangkan barang bukti, dan melakukan perbuatan yang sama,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...