Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Daeng Aziz Mengaku Kaget Ditetapkan jadi Tersangka dan dipanggil Polda Metro Jaya

Daeng Aziz Mengaku Kaget Ditetapkan jadi Tersangka dan dipanggil Polda Metro Jaya

daeng azis6

 

Abdul Aziz atau akrab disapa Daeng Aziz penguasa Kalijodo ini shock ketika pertama kali mengetahui ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum warga Kalijodo Razman Arif Nasution mengungkapkan bahwa saat pertama mendengar kabar dan menerima surat panggilan dari Polda Metro Jaya, Daeng Aziz terlihat shock. Sebab, penetapan status tersangka itu secara tiba-tiba.

“Beliau kaget sewaktu ditetapkan tersangka. Beliau bilang, saya memang punya kafe, tapi apa saya sebodoh itu tinggalkan barang berbahaya di sana,” kata Razman menirukan ucapan Daeng Aziz pada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (24/2).

Ditambahkan oleh Razman, Daeng Aziz pun menghormati putusan polisi yang menetapkannya sebagai sebagai tersangka jika memang bukti polisi itu kuat. Tetapi, dia akan berkoordinasi dahulu tentang hal itu dengan polisi.

“Kapan datangnya tinggal sesuaikan waktunya bisa sore ini, bisa lusa juga. Kan ini mau kita uji juga, sebab itu penetapan terasangka harus ada dua alat bukti minimal,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...