Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Daftar Harga Mobil Matic Murah Nissan, Toyota, Honda, Daihatsu, & KIA

Daftar Harga Mobil Matic Murah Nissan, Toyota, Honda, Daihatsu, & KIA

Harga mobil bekas murah matic berikut ini akan diuraikan dari merk Nissan, Toyota, Honda, Daihatsu, & KIA.

Daftar Harga Mobil Matic Murah Nissan, Toyota, Honda, Daihatsu, & KIA

Nissan March A/T (2011–2013)

Mobil ini merupakan pesaing dari Mitsubishi Mirage. Ukurannya sama-sama kompak dengan kapasitas mesin, dan tenaga yang tak jauh berbeda. March memiliki kabin lapang hingga ke baris penumpang. Namun March dianggap sebagian pihak kurang mampu meredam getaran mesin, sehingga sedikit mengganggu kenyamanan. Di pasaran, harga bekas Nissan March matic tahun 2011-2012 umumnya dibanderol Rp95 hingga Rp110 juta.

Toyota Yaris J A/T (2006–2007)

Yaris tipe J dengan transmisi matic mengusung mesin 4 silinder 1.497cc dengan tenaga 109 daya kuda. Meski sekarang Toyota sudah merilis mobil Yaris terbaru, namun bukan berarti model lama tidak dilirik konsumen.

Mobil ini memiliki dimensi lebih kompak dan lincah. Menariknya, konsumsi bensinnya terkenal irit. Kekurangannya, desain dasbor tidak umum. Selain itu, belum dibekali fitur antilock braking system (ABS) sebagai standar keselamatan.

Tetapi, bagi yang punya masalah dengan tinggi badan dan visibilitas saat berkendara, desain ini justru sangat membantu. Harga jual Yaris matic bekas tahun 2006 ini berada di kisaran angka Rp95 hingga Rp100 jutaan.

Daihatsu Xenia Xi A/T (2011)

Tak cuma model harchback, jika Anda tengah mencari mobil keluarga (low Multi Purpose Vehicle) bertransmisi matic, Anda bisa melirik Xenia Xi keluaran 2011. Mobil ini dibekali mesin berkapasitas empat silinder 1.298cc.

Kelebihannya, konsumsi BBM yang irit. Kelemahannya, ada pada fitur AC yang belum double blower dan ruang baris ketiga yang sempit. Harga mobil Xenia matic bekas tahun 2011 di pasaran sekitar Rp100 hingga Rp110 jutaan.

Honda CR-V 2.0 (2004)

Sport Utility Vehicle (SUV) CR-V 2.0 keluaran 2004 merupakan generasi kedua yang tetap dilirik banyak calon konsumen mobil bekas. Kelebihannya, mobil ini terkenal memiliki perpindahan gigi yang halus serta ground clearance yang tinggi. Terlebih, mengusung nama besar Honda.

Kelemahannya, ada pada baris ketiga cukup sempit. Selain itu, karena kapasitas mesin 1.998cc, mobil ini tergolong tak irit konsumsi bahan bakar. Tak cocok bagi Anda yang tengah mencari mobil irit bensin. Di pasaran, harga mobil bekas CR-V matic bekas keluaran 2004 sekitar Rp90 sampai Rp100 jutaan.

Kia Picanto A/T (2011 – 2013)

KIA Picanto merupakan mobil keluaran Korea Selatan. Tentu bisa jadi pertimbangan. Mobil ini dibekali mesin berkapasitas empat silinder 1.248cc. Konsumsi bensinnya pun cukup irit. Desainnya juga terbilang modern dan cukup menarik.

Namun, kekurangannya, kesan mobil Korea yang dianggap sebagian pihak tak sebandel mobil-mobil Jepang. Padahal, tidak juga demikian. Jika Anda berminat, harga bekas Picanto matic keluaran 2011-2013 sekira Rp90 sampai Rp100 juta.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...